Selamat datang di Guide4Gamer blog sobat ^^. Selamat membaca dan Enjoy

Monday, September 10, 2012

Tips dan Trik Hatch Digimon DMO

   Memiliki digimon 5/5 (level 5) adalah dambaan seorang player game Digimon Master Online (DMO) Ada banyak cara mendapatkan digimon 5/5 tersebut yaitu dengan mengikuti event, beli di Cash Shop, Beli di player lain yang menjual telur digimon via Tera atau via rupiah. Tapi lebih memuaskan apabila  digimon 5/5 tersebut adalah hasil jerih payah sendiri.
   Namun membuat digimon 5/5 (level 5) tidak lah gampang, sobat harus menyediakan telur dan data. Tak hanya itu saja mental sobat pun harus dipersiapkan matang - matang, seandainya gagal tidak frustasi, hehee.

    Disini saya akan share sedikit mengenai Tips and Trik Hatch Digimon DMO, walaupun kalo sobat berhasil hanya digimon 4/5. Sebelumnya sobat tentukan digimon apa yang akan sobat hatch. Kalau sudah langkah selanjutnya cari lah egg dan datanya. 

Berikut Tips and Trik Hatch Digimon DMO :


1. Jangan terlalu terforsir hatch digimon. Jikalau hari ini gagal 4 telor, maka teruskan saja besok. Kalau besok gagal, coba besoknya lagi. Begitu seterusnya. Siapa tau hanya dengan satu telor bisa berhasil.
2. Stay Enjoy. Terkadang kita iseng - iseng hatch digimon bisa langsung jadi. 
3. Faktor Lag. Hindari hatch saat koneksi kita sedang lag / labil.
4. Hatch saat Intimacy tamer sobat tinggi. Kebanyakan player DMO menggunakan Intimacy untuk hatch digimon. Semakin tinggi Intimacy tamer semakin besar Prosentase keberhasilan hatch. Namun trik ini tidak secara keseluruhan manjur.
5. Faktor Hoki. 
6. Berdoalah sebelum input data.

Happy Hatching sobat^^

Judul Postingan: Tips dan Trik Hatch Digimon DMO
URL : http://guide4gamer.blogspot.com/2012/09/tips-dan-trik-hatch-digimon-dmo.html

Terima kasih telah membaca artikel ini sobat ^^. Ikuti perkembangan UPDATE artikel dengan follow


Ayo berkomentar yang baik >.< tentang 

Tips dan Trik Hatch Digimon DMO
Diharapkan bukan hanya SPAM Terima Kasih ^^

5 comments:

  1. Maaf numpang promosi :D

    Ada yg kesusahan hatch? bisa pesan disini!! :D Jasa joki hatch ;) di www.timodmo.blogspot.com

    Ga ada tipu menipu,, dijamin ID 100% aman!! ^_^

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Intimacy itu perasaan antara digimon dengan master (tamer) istilahnya kedekatan antara digimon dengan tamernya. Apa bila intimacy agan tinggi maka proses hatch akan berjalan lebih mudah dengan kata lain prosentase keberhasilan hatch akan meningkat tergantung berapa intimacy agan.

      Delete
    2. cara lihat intimacy gmn gan?

      Delete