Tips dan Trik Hatch Digimon 5/5 DMO

Tips Dan Trik Hatch Digimon DMO
Tips Hatch Digimon
Digimon dengan level 5 atau 5/5 adalah dambaan setiap player game Digimon Master Online (DMO). Banyak metode yang mereka tempuh untuk mendapatkan digimon dengan size yang paling besar ini. Selain besar, digimon dengan level 5/5 memiliki status yang lebih tinggi daripada digimon dengan level dibawahnya. Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan digimon ini, namun sebagian dari mereka puas ketika mendapatkan digimon 5/5 hasil hatch. Sedikit pengalaman dari saya yang akan saya share mengenai tips dan trik hatch digimon pada game digimon master online.

Bagaimana Mendapatkan Digimon 5/5

Sebenarnya digimon 5/5 bukan jaminan Anda menjadi yang terkuat di dunia digimon master online, namun kebanyakan player dmo mempunyai anggapan seperti itu. Beberapa player sisanya mendapatkan digimon 5/5 hanya untuk kepuasan diri sendiri. 

Nah kembali lagi ke topik inti yakni tentang bagaimana mendapatkan digimon level 5. Adapun cara mendapatkannya sebagai berikut :

Buy It on Cash Shop

Jika Anda bertanya kepada saya, "bro, nggak ada tuh telur 5/5 di cash shop" maka saya akan menjawab "iya emang nggak ada". Anda harus membeli Digiegg Mystery Mercenary dengan harga 28 premiun silk. Dengan membeli item tidak ada jaminan Anda langsung mendapatkan digimon 5/5. Karena ketika egg tersebut Anda scan hasilnya akan random antara 3-5/5.

Digiegg Mystery Mercenary
Digiegg Mystery Mercenary

Event Reward

Game master tidak selamanya mata duitan, sesekali setiap beberapa minggu setelah update Anda mempunyai kesempatan memperoleh digimon 5/5. Sekali lagi saya tekankan, hadiah event tersebut tidak memberikan Anda egg 5/5. Biasanya game master memberikan telur yang bernama Reinforced Digiegg. Anda harus menscan egg tersebut untuk mengetahui isi didalamnya.

Hatch on Incubator

Nah, cara yang ketigalah yang paling murah meriah dari cara-cara lainnya. Kita bisa menentukan digimon apa yang akan kita tetaskan. Selain itu akan menjadi kepuasan tersendiri ketika kita berhasil menetaskan digimon level 5 atau 5/5. Namun perlu dicatat, proses ini tidak memberikan Anda digimon 5/5 100%. Bisa saja telur Anda langsung hancur ketika pertama menetaskan telur, jadi siapkan bahan-bahan yang banyak.

Bagi Anda yang masih newbie mungkin bisa mengikuti cara-cara yang saya berikan dibawah ini :

Jaga Ambisimu

Jika hari ini Anda menghabiskan 20 telur digimon dan tidak ada satupun yang menjadi digimon 5/5 maka sisakan telur untuk besok. Yakinlah hokimu datang dihari esok! 

Iseng-iseng Berhadiah

Anda pasti tau pepatah "Iseng-iseng behadiah", maksudnya ketika Anda menginginkan digimon 5/5 sesekali cobalah menetaskan. Sebagai contoh, sehari mencoba satu kali kemudian lusa mencoba lagi. Begitu seterusnya.

Usir Koneksi Lag

Pengalaman sesepuh gamer online mengatakan bahwa 30% keberhasilan gambling didalam game adalah faktor koneksi. Jika koneksi Anda lag, kemungkinan berhasil sangat sedikit dibanding dengan koneksi Anda yang lancar jaya. 

Logikanya seperti ini, ketika Anda melakukan gambling Anda mengirimkan data ke server game. Kemudian server game merespon dan mengembalikan data kepada Anda. Bagaimana bisa berhasil ketika koneksi yang Anda gunakan memperlambat transfer data.

Koneksi Lancar Tips Hatch Digimon DMO
Koneksi Lancar Untuk Hatch Digimon DMO

Faktor Intimacy

Taukah Anda tentang intimacy? intimacy adalah poin yang bisa didapatkan ketika kita sudah bersahabat dengan digimon. Semakin tinggi intimacy semakin tinggi pula presentase keberhasilan hatch. Cara mendapatkan point intimacy :

Beberapa jam sebelum Anda hatch digimon, faming atau huntinglah menggunakan digimon starter sebagai digimon utama sampai intimacy Anda tinggi. Jangan sekali-kali ganti digimon utama Anda dengan digimon lain karena intimacy Anda akan reset dengan sendirinya.

Intimacy Faktor Hatch Digimon DMO
Intimacy Tamer

Berdoa 

Antara yakin dan tidak yakin! Buktikan!
Terima kasih telah membaca artikel ini. Ikuti perkembangan UPDATE artikel di Guide4gamers Blog dengan follow:
 
Bubuhkan komentar yang bermutu dan bukan SPAM

4 comments:

  1. Replies
    1. Intimacy itu perasaan antara digimon dengan master (tamer) istilahnya kedekatan antara digimon dengan tamernya. Apa bila intimacy agan tinggi maka proses hatch akan berjalan lebih mudah dengan kata lain prosentase keberhasilan hatch akan meningkat tergantung berapa intimacy agan.

      Delete
    2. cara lihat intimacy gmn gan?

      Delete