Bot Gratis DMO Blue Eye Macro

Review Bot DMO Blue-Eye Macro BEM
Review Bot DMO Blue-Eye Macro 
Selain PSC saya akan mereview salah satu bot Digimon Master Online yakni bernama Blue Eye Macro. Blue Eye Macro atau disingkat BEM menjadi terkenal di kalangan para pencinta digimon karena banyaknya botters dmo yang menggunakan software otomatis ini untuk farming, leveling dan hunting. Blue Eye Macro menyediakan fasilitas program otomatis (bot) secara FREE alias gratis





Review Blue Eye Macro

Blue Eye Macro adalah sebuah program otomatis, program ini memiliki fungsi melakukan tugas-tugas yang telah di setting oleh user atau programer. Kita sebagai user dapat mengatur proses otomatis seperti klik otomatis, ketik otomatis, dan lain-lain. Bagaimana mengaturnya? Anda cukup menuliskan perintah-perintah (syntax code) yang kemudian akan dieksekusi oleh software ini. Sebagai contoh dibawah ini, 

Saya ingin mematikan komputer saya secara otomatis, maka algoritmanya seperti ini :

  1. Arahkan mouse ke start menu (atur menggunakan koordinat x dan y)
  2. Klik kiri
  3. Klik panel shut down (atur menggunakan koordinat x dan y)
  4. Selesai
Sebelum Anda menjalankan program tersebut Anda harus menuliskan algoritma kedalam program tersebut. Algoritma diatas hanya contoh kecil, Anda bisa memanfaatkan program blue eye macro ke segala aktivitas secara otomatis.

Blue Eye Macro BEM Icon
Blue Eye Macro BEM Icon

Blue Eye Macro Featured

Banyak sekali fitur-fitur yang disediakan oleh blue eye macro, adapun fitur-fitur tersebut yaitu :

WYSIWYG Script Interface

Interface program otomatis blue eye macro sudah support WYSIWYG. WYSIWYG merupakan kepanjangan dari What You See Is What You Get, istilah yang mengambarkan sebuah sistem dimana kita bisa melihat hasil keluaran (priview). Fitur ini memudahkan user dalam menuliskan script-script blue eye macro.

Virtual Driver

Fitur ini memungkinkan program blue eye macro memberikan perintah klik pada mouse dan ketik pada keyboard. Dengan virtual driver memungkinkan Anda bisa membuat semua perintah otomatis termasuk perintah otomatis di dalam sebuah game.

Record Macro

Anda bisa membuat macro tanpa harus mengatur algoritma atau menuliskan code program. Dengan fitur record macro, yang Anda lakukan hanya mempraktekan algoritma secara manual.

Capture Image

Dengan fitur Capture Image Anda bisa membuat macro (perintah otomatis) dengan mendeteksi pada gambar yang bersangkutan. Fitur ini menggunakan analisis warna RGB (red green blue) pada gambar.

Automatic Text-Completion

Automatic text-completion adalah fitur ketika Anda sedang menulis kode-kode macro, sisa kode yang akan Anda ketikan sudah terketik secara otomatis.

Fitur Bot Blue Eye Macro
Fitur Bot Blue Eye Macro

Keunggulan Blue Eye Macro

Menu Macro yang Komplek

Anda bisa membuat perintah-perintah otomatis dengan menu-menu yang disajikan oleh blue eye macro. Menu-menu tersebut tersedia lengkap, sehingga Anda mempunyai banyak pilihan dalam proses penulisan code.

User Friendly

Tampilan yang bersih, simpel, bersahabat dan menarik membuat user betah dengan program ini walaupun lama sekalipun. Pihak blue eye macro membuat tampilan yang user friendly bertujuan user tidak bosan ketika dia menuliskan kode-kode.

Full Functionally

Bisa dibilang program ini lebih functionally, kenapa? karena kita sendiri yang menuliskan kode dan kita sendiri yang membuat perintah otomatis sesuai yang diinginkan. 

Support and Community

Sama seperti bot psc, blue eye macro menjadikan forum mereka menjadi website utamanya. Hal ini sangat bermanfaat untuk user ketika menemui problem-problem dari program mereka.

Compatible For Many Games

Tidak hanya digimon master online, blue eye macro juga bisa digunakan pada game-game mmorpg lainnya seperti Rohan, Ragnarok, Rising Force, dan lain-lain. Dengan demikian user bisa mengunakan program otomatis ini untuk berbagai game mmorpg.

Kelemahan Blue Eye Macro

Increase CPU Usage

Penggunan CPU akan meningkat ketika Anda menggunakan program ini, bayangkan apabila komputer Anda hanya standar untuk bermain game online. Anda membutuhkan memory yang lebih untuk penggunaan program otomatis ini bersamaan dengan game yang berjalan.

Newbie Should Learn First

Tidak bisa disangkal untuk beberapa user  kesulitan menggunakan program ini karena kurangnya pengetahuan tentang programming. User baru harus belajar untuk bisa menggunakan program ini secara maksimal.

About Blue Eye Macro

Info Blue Eye Macro

Download :




Video tutorial :


30 Days Expired

Blue eye macro tidak menyebarkan licensi program ini secara gratis sepenuhnya namun ketika Anda sudah menghabiskan masa trial maka yang harus Anda lakukan adalah :

1. Membeli licensi blue eye macro dengan poin

100 point untuk satu bulan dan 1000 point untuk satu tahun.

Syarat : mendapatkan poin adalah dengan cara aktif di forum blue eye macro. Ketentuan aktif ditandai dengan memulai thread, komentar yang bermanfaat dan lain-lain. Kumpulkan "Thank You" untuk mendapatkan poin.

2. Membeli licensi setahun seharga 29$
3. Subscibe bulanan seharga 5$

Find Blue Eye Macro

Website/Forum :

Facebook :


Terima kasih telah membaca artikel ini. Ikuti perkembangan UPDATE artikel di Guide4gamers Blog dengan follow:
 
Bubuhkan komentar yang bermutu dan bukan SPAM

25 comments:

  1. Replies
    1. @ 21 Mission : Bot istilah lain dari Robot, yang berfungsi mempermudah pekerjaan manusia. Sama halnya ini, BOT DMO ini mempermudah agan - agan melakukan sesuatu di dalam game DMO. Begitu gan ^^

      Delete
  2. bro bisa minta tolong gak?

    ReplyDelete
  3. kalo misalnya untuk game lain bisa gak ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa aja sob ^^. Caranya gini sobat klik menu Macro trus sobat klik Repository macros. Di situ tersedia banyak script bot berbaai game sob. Kalo enggak sobat kunjungi forum nya BEM ^^.

      Delete
  4. gan minta buatin scriptnya donk aku bingung nih buatin aja script ud di isi ak bisanya ngisi letak2 koordinat dginya scriptnya di isi yg auto heal tamer ds digi hp ma ds yg diginya biar ak isi sendiri okkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. atau all monster 1024x768 gan kompi ane gk ad 1366 resolusi ny

      Delete
    2. Kan ada tutorialnya gan, kalo agan mau ngisi sendiri tinggal koordinatnya di delete aja trus di ganti koordinat yang agan inginkan ^^

      kalo di PC agan nggak ada resolusinya 1366, agan edit sendiri aja koordinatnya, resolusi cuman ngaruh ke koordinatnya kok gan. nggak ngaruh ke script code bot nya :)

      Thanks for comment sobat :3

      Delete
  5. Replies
    1. wah masak nggak bisa sob, coba ntar ane tanyain ke forum nya BEM hehehe

      Makasih komentarnya :)

      Delete
  6. windows 8 gimana bro? gw udah ngutak ngatik, tapi BEM nya kyknya gk compatible ama win 8, minta pencerahannya bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga belum tau kalo BEM itu work apa tidak di W8. coba sobat cek dolo di situs Compatibility Center. Biar sobat tau apa tidak kalau BEM itu support apa tidak ^^.

      Delete
  7. gan klo pakainya 1 kompi tapi 2 user, tapi yg mau di bot yg user 1 pas pindah ke user 2 malah ke situ yg d bot-in, klo ada solusi plis share :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo itu nggak bisa gan. kalo pake BEM bisa nya cuman 1 kompi 1 User. soalnya dia pake koordinat layar PC. Sekali pun agan menutup i bar HP maka script bot heal pun gak jalan soalnya ketutupan. Gitu :)

      Delete
  8. gan knp punya gw gak nyerang malah kyk gunain tab itu gimana cara nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu resolusinya gan...... Coba dicocokan kalo nggak buat sendiri aja ^^

      Delete
  9. virtual disknya kog gagal download ini kenapa yah >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Virtual disk kan di install bukan di donlot gan???? download BEM nya ya yang gagal? gagal nya bagaimana gan?

      Delete
  10. Gan ini masih bisa di pake? ane kok ga mau download nya yah? alias Not Found

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf atas kurang update nya saya dalam link download. Sekarang sudah saya perbaharui, Silahkan kunjungi tempat download BEM.

      Delete
  11. Gan kok ane pas BOT ke detect mulu ya? padahal dah di aktifin anti detectionnya sama direct-X nya dah di contereng tetep aja ke detect, pas ga di contreng direct-Xnya juga sama aja ke detect, itu gimana ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke Detect nya sama apa gan? hmmmmm ane kurang paham XD

      Delete