Tips Leveling Cepat Digimon Master Online

Tips Leveling Cepat Digimon Master Online DMO
Fast Leveling Digimon DMO
Target utama kita saat bermain game online khususnya MMORPG adalah bagaimana kita mencapai level maksimal dengan cepat. Dengan level yang tinggi karakter kita akan menjadi lebih kuat, tujuanannya yaitu menjadi yang terkuat di dalam game tersebut. Contoh kasus dibeberapa game mmorpg yang menerapkan sistem player kill atau Pvp, yang terkuatlah yang bisa menguasai sistem-sistem tersebut. Namun pada kali ini mari kita bahas tips leveling pada game Digimon Master Online (DMO). 

Persiapan Sebelum Leveling

Koneksi Stabil

Koneksi cepat belum tentu stabil, alternatif koneksi yang baik untuk leveling dengan cepat adalah koneksi yang stabil. Fokuskan koneksi Anda hanya untuk leveling, jangan gunakan koneksi Anda selain untuk digimon master online. Beberapa orang mungkin bermain game sambil mendownload sesuatu atau sambil streaming radio.

Prakiraan Waktu Leveling

Persiapkan prakiraan berapa jam Anda akan leveling. Luang Anda hanya untuk leveling, gunakan waktu yang Anda siapkan dengan baik untuk hasil yang lebih maksimal. Saya tekankan disini agar Anda fokus leveling.

Bawalah Item Secukupnya

Saya mengarisbesarkan point ini, karena hal ini sangat penting ketika Anda leveling. Tentukan dan persiapkanlah item-item yang dibutuhkan saja seperti item heal, item double exp dan lain-lain.


Tentukan Tempat 

Dimana Anda akan leveling? tentukan tempat-tempat yang akan Anda gunakan untuk leveling. Poin ini kadang yang sering terlupakan oleh kebanyakan player. Mereka sudah mencapai gaps level digimon tapi mereka tidak pindah tempat leveling.

Temukan tempat leveling Anda : Tempat Leveling Digimon

Tempat Cepat Leveling Digimon DMO
Tempat Leveling Digimon DMO

Temukan Party

Carilah teman-teman untuk membentuk satu party atau satu grup saat Anda leveling. Satu party terdiri dari 4 orang, maka buatlah party dengan mencari tiga orang lainnya. Saat Anda party perhatikan level digimon teman party Anda, pastikan teman party Anda mampu diajak kerja sama. Anda akan mendapat sebagian exp yang dihasilkan oleh teman satu party Anda. 

Party Leveling Cepat Digimon Master Online
Party Leveling Digimon Master Online

Gunakan Item Double Exp

Pengunaan item ini adalah opsional untuk Anda, Anda bebas mau menggunakan apa tidak. Saran saya ketika Anda mempunyai item ini gunakanalah untuk memaksimalkan leveling Anda. Item double exp bisa Anda dapatkan dari event-event atau Anda bisa membelinya di cash shop.

Item Exp Booster Digimon Master Online DMO
Item Exp Booster Digimon Master Online DMO

Tunggu Event HOT 200% atau 500%

Poin diatas menyebutkan penggunaan item double exp pada saat Anda melakukan leveling. Jika Anda enggan menggunakan item tersebut, alternatif utamanya adalah menunggu event 200%, 300% atau 500%. Cara mengetahui kapan waktu event tersebut adalah dengan melihat papan pengumuman di website publisher dmo yang Anda mainkan.

Hot 200% Leveling DMO
Event Hot 200% DMO
Terima kasih telah membaca artikel ini. Ikuti perkembangan UPDATE artikel di Guide4gamers Blog dengan follow:
 
Bubuhkan komentar yang bermutu dan bukan SPAM

No comments:

Post a Comment