DragonNest Online Indonesia

Review Game DragonNest Online Indonesia
DragonNest Online Indonesia
Pada awal tahun 2010, gemscool menghadirkan lagi game barunya yang bergenre 3D Action Fantasy MMORPG (Massive Multiplayer Online Role Playing Game) yang bernama DragonNest Online Indonesia. Game satu ini bisa dibilang berbeda dengan game mmorpg lainnya karena game ini menggunakan sistem non-target gameplay dipadu dengan sistem full skill. Bisa dibilang game ini membutuhkan skill/keterampilan saat memainkannya.

Storyline DragonNest

DragonNest, Dragon bermakna naga dan Nest bermakna sarang. Yaps, DragonNest menceritakan tentang naga dan sarangnya. Secara garis besar, Anda (sebagai pemain) mempunyai misi memberantas kegelapan yang ada didunia DragonNest. Adapun cara membasmi kegelapan tersebut dengan cara mengalahkan monster (termasuk naga). Monster-monster tersebut bisa dijumpai di dalam dungeon (dunia lain) termasuk Nest.

Character dan Classes di DragonNest 

Saat Anda memulai memainkan game ini Anda diminta memilih karakter. Setiap karakter memiliki senjata, armor, status dan kemampuan yang berbeda. Jadi, pemain bisa menginginkan karakter seperti apa yang dia inginkan. Berikut ini adalah karakter yang bisa Anda pilih :

  1. Warrior
  2. Archer
  3. Cleric
  4. Sorceress
  5. Tinkerer
  6. Kali
  7. Assasin
Karakter Warrior DragonNest Online Indonesia
Karakter Warrior DragonNest 
Setelah memilih karakter penggunaan equipment seperti senjata, armor dan lainnya juga harus diselaraskan dengan karakter yang dipilih. Itu berdampak pada status pada karakter Anda, jika salah menggunakan equipment atau salah menaikkan status karatker membuat karakter Anda tidak bisa maksimal.

Kemudian Anda akan dituntut mempelajari bagaimana menggunakan skill. Berhubung DragonNest adalah game bertipe non-target maka perpaduan skill untuk melakukan combo sangat diperlukan. Hal seperti ini akan menjadi tantangan bagi Anda.

Item-item di DragonNest

Sama seperti kebanyakan game MMORPG, kita tidak terbatas memilih karakter dan equipment saja tetapi ada beberapa item-item tambahan seperti :

  1. Costum
  2. Pet (binatang peliharaan)
  3. Misc
  4. Tampilan rambut dan wajah

Costum Pet DragonNest Online Indonesia
Costum Pet DragonNest 
Selain menambah karakter kita tambah keren, item-item tersebut juga memberikan efek seperti status dan lain-lain. Item tersebut hanya tersedia di SHOP, jadi ketika Anda ingin menggunakan item tersebut Anda harus membelinya menggunakan G-Cash.

Profil DragonNest Indonesia


  • Nama Game : DragonNest Indonesia
  • Developer : Eyrdentity Games
  • Publisher : Gemscool
  • Tanggal Rilis : 2012
  • Genre : 3D Action MMORPG
  • Platform : Window XP / Win 7
  • Website : Website DragonNest
  • Facebook : Facebook DragonNest

Saat ini DragonNest Indonesia dipegang oleh publisher PT Kreon Gemscool Indonesia.

Spesifikasi Sistem yang Dibutuhkan

Untuk memainkan DragonNest Indonesia ada spesifikasi sistem yang Anda butuhkan. Berikut ini adalah spesifikasi DragonNest Online Indonesia :

Spesifikasi DragonNest Online Indonesia
Spesifikasi DragonNest Online Indonesia
Bisa dibilang spesifikasi komputer untuk game ini tergolong tinggi, pasalnya jika komputer Anda hanya memenuhi spesifikasi minimal sistem maka game berjalan secara tidak lancar (lag).
Terima kasih telah membaca artikel ini. Ikuti perkembangan UPDATE artikel di Guide4gamers Blog dengan follow:
 
Bubuhkan komentar yang bermutu dan bukan SPAM

No comments:

Post a Comment