10 Tamer Digimon Master Online

Tamer Digimon Master Online DMO
10 Tamer Digimon Master Online 
Dalam dunia digimon master online (dmo) kita wajib memilih salah satu dari sekian tamer. Untuk permulaan kita diberikan empat opsi tamer dari digimon seri digimon data squad, yakni Marcus Damon, Thomas H Norstein, Yoshino Fujieda dan Keenan Crier. Masing-masing tamer memiliki keahlian dan kelebihan sendiri-sendiri. Seperti contoh marcus damon memiliki health point, defense dan attack yang tinggi.

Tamer Bawaan Digimon Master Online

Pertama kita membuat karakter digimon master online pihak developer memberikan empat tamer yang bisa Anda pilih. Keempat tamer seperti yang disebutkan diatas adalah tamer bawaan dari game yang harus kita pilih. Dengan memilih tamer sesuai keinginan, Anda tidak harus memilih digimon patner yang sesuai dengan tamer tersebut. Berikut ini adalah info dari tamer-tamer bawaan :

Marcus Damon

Dalam manga dan anime Jepang Marcus Damon bernama Masaru. Pada alur ceritanya Marcus merupakan mahasiswa empat belas tahun yang bandel dan suka berkelahi. Dia tinggal bersama ibunya dan adiknya yang bernama Kristy. Marcus bertemu dan bertarung dengan Agumon yang pada akhir seri kemudian Agumon bersedia menjadi patner dari Marcus. Setelah Marcus mempunyai digimon patner yaitu Agumon, DATS merekrut Marcus sebagai anggotanya.
Tamer Digimon Master Masaru Marcus Damon
 "Masaru" Marcus Damon

Thomas H Norstein

Thomas H Norstein, seorang anak yang berumur 14 tahun yang lulus dari Stockholm Royal University pada usia 13 tahun. Dalam cerita Thomas digambarkan sebagai anak yang jenius yang bisa meraih gelar sarjana di umur 12 tahun. Thomas tinggal bersama dengan ayah dan adik perempuannya yang bernama Relena. Thomas memiliki masa lalu yang menyedihkan ketika ibunya meninggal karena ditabrak oleh truk.

Thomas direkrut oleh DATS karena kejeniusannya menganalisis dan menyelesaikan masalah berdasarkan teori dan bukti. Didalam anime Thomas memiliki kepribadian yang terbalik dengan Marcus. Marcus yang orangnya ceroboh dan nakal, berbeda dengan Thomas yang memiliki sikap kalem dan selalu memperhitungkan ketika ia akan bertindak. Thomas memiliki patner bernama Gaomon.
Tamer Digimon Master Online Thomas
Thomas H Norstein

Yoshino Fujieda

Yoshino merupakan anggota tertua dibandingan dengan Marcus dan Thomas, ia selalu menjadi sosok kakak untuk kedua rekannya tersebut. Dalam ceritanya Yoshino mempunyai masa lalu yang kelam tentang adiknya, yang berdampak pada sifatnya yang selalu khawatir kepada orang-orang yang ada di sekitarnya.

Yoshino memiliki digimon patner yang bernama Lalamon, "La...la...sen" begitulah ucapan lalamon ketika pertama bertemu dengan Yoshino. Yoshino dan lalamon selalu menghabiskan waktu berdua, dalam hal misi maupun kehidupan sehari-hari.
Tamer Digimon Master Yoshino Fujieda
Yoshino Fujieda

Keenan Crier

Anggota DATS lainnya adalah Keenan Crier, seorang anak dari ilmuwan DATS yang hidup dari bayi di dunia digital. Ketika Keenan bayi, ia dirawat dan dibesarkan oleh Falcomon sebagai patnernya dan Frigimon. Frigimon merupakan sosok ibu yang selalu menjaga dan menyusui Keenan pada saat bayi hingga berumur remaja. 

Keenan tumbuh besar tidak seperti anak pada umumnya, karena ia lahir di dunia digital dan dibesarkan oleh digimon. Selain itu Keenan mempunyai kebencian terhadap manusia. Cerita dimulai dari seorang ilmuwan bernama Kurata yang ingin memusnahkan digimon yang kemudian membunuh ibu Keenan yakni Frigimon. 
Tamer Digimon Master Keenan Crier
Keenan Crier

6 Tamer Lainnya Pada Digimon Master Online

Kita tahu bahwa pihak developer hanya memberikan opsi empat tamer ketika kita hendak membuat karakter di dalam game. Namun siapa sangka kalau ada banyak pilihan tamer yang bisa Anda pakai. Tamer-tamer yang bisa Anda gunakan yaitu :

Taichi Kamiya

Taichi adalah karakter dari manga dan anime Digimon Adventure seri pertama dan muncul lagi pada Digimon Adventure seri kedua. Karakteristik Taichi adalah memakai googles dan bersepatu boot putih biru. Taichi memiliki sifat sebagai pemimpin namun ia sering bertindak tanpa memperhitungkan bagaiamana konsekuensinya. Ia adalah siswa anak dasar kelas 5 yang lemah dalam hal akademis namun baik dalam setiap jenis olahraga termasuk sepakbola. Taichi memilik patner digimon yang bernama Agumon, namun Agumon patner Taichi berbeda dengan Agumon patner Marcus.
Tamer Digimon Master Online Taichi
Taichi

Mimi Tachikawa

Dalam ceritanya Mimi digambarkan dengan gadis yang feminim dan manja. Ia sering peduli terhadap fashion yang ia kenakan. Mimi dilahirkan oleh keluarga yang kaya dan serba ada, karena itu kadang-kadang ia egois dan tidak bertanggung jawab tapi sifat asli Mimi adalah tulus, hingga ia seorang anak terpilih memegang chest ketulusan. Palmon merupakan digimon patner Mimi.
Tamer Digimon Master Online Mimi
Mimi

Takeru Takaishi

Takeru adalah adik dari Yamato Ishida yang masih berusia TK pada cerita Digimon Adventure pertama. Takeru merupakan karakter anak terpilih yang termuda diantara teman-temannya. Patamon adalah digimon patner Takeru. Takeru sangat peduli dengan kakaknya namun terkadang ia lebih mementingkan Taichi daripada Yamato yang merupakan kakaknya.
Tamer Digimon Master Online Takeru
Takeru

Yamato Ishida

Yamato adalah kakak Takeru yang tinggal bersama ibunya setelah cerai dengan ayahnya. Dalam cerita Yamato adalah teman sekelas dan saingan dari Taichi. Kepripadian Yamato adalah pendiam dan penyendiri. Dengan Gabumon sebagai patnernya Yamato memulai petualangan di dunia digital bersama teman-temannya
Tamer Digimon Master Online Yamato
Yamato

Hikari Kamiya

Hikari adalah adik perempuan dari Taichi Kamiya. Dia manis, lembut dan murah hati. Gatomon adalah digimon patner Hikari, perubahan champion dari Salamon. Hikari dikaruniai crest of light, sebuah crest cahaya yang digunakan untuk mengalahkan digimon kegelapan dari dunia digital.
Tamer Digimon Master Online Hikari
Hikari

Sora Takenouchi

Sora seorang gadis yang sangat tomboy, ia menjadi satu-satunya gadis yang bergabung dalam tim sepakbola sekolah, di mana dia adalah rekan setimnya dari Taichi dan Koushiro. Sifat dari Sora adalah peduli terhadap orang-orang yang disekitarnya dan terkadang overprotektif.

Sora memilik crest of love, sebuah crest yang hanya bisa aktifkan ketika ia mengetahui apa itu cinta sejati. Crest itu aktif ketika Biyomon yang merupakan patnernya hampir mati karena melawan Mytismon. Akhirnya Biyomon berevolusi menjadi Garudamon tahap ultimate digimon.

Tamer Digimon Master Online Sora
Sora



No comments:

Post a Comment